Dikontrak Lima Tahun

 Arsenal Datangkan Ben White dari Brighton

Ben White bersama Mikel Arteta dan Edu.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Premier League asal London, Arsenal, telah resmi memboyong Ben White dari Brighton. Arsenal mengumumkan transfer White pada Jumat (30/07/2021) malam WIB. Tak disebutkan berapa mahar yang harus dibayarkan oleh The Gunners kepada Brighton. Namun kabarnya biayanya terbilang mahal. White disebut dihargai sekitar 50 juta pounds. Arsenal juga menyatakan memberikannya kontrak jangka panjang. Tak ada keterangan resmi pula, namun biasanya kontrak itu berdurasi lima tahun.


Arsenal mengumumkan peresmian transfer Ben White di situs resminya. Sang bek akhirnya merapat ke Emirates Stadium usai menjalani masa liburan pasca berlaga di Euro 2020.''Ben White telah bergabung dengan kami dari Brighton & Hove Albion dengan kontrak jangka panjang. Bek berusia 23 tahun, yang telah terbukti menjadi salah satu prospek muda terbaik Liga Premier, bergabung dengan kami setelah menghabiskan musim panas sebagai bagian dari skuad Inggris di Euro." Demikian sebagian pernyataan Arsenal.

Technical Director Arsenal, Edu, angkat bicara soal transfer Ben White dari Brighton ini. Pria asal Brasil tersebut mengungkapkan White memang target utamanya pada musim panas ini.Edu juga mengatakan Arsenal mengangkut White karena merasa ia punya potensi yang sangat besar. Ia pun yakin eks bek Leeds United itu akan bisa berkembang dengan baik bersama The Gunners.''Ben telah menjadi target utama musim panas ini. Ia memiliki begitu banyak kualitas yang membuat kami sangat bersemangat [karena] ia bergabung dengan kami,'' serunya.

''Ben adalah pemain muda Inggris dengan masa depan yang cerah. Ia sangat kuat dalam bertahan, bagus dalam menguasai bola dengan jangkauan umpan yang bagus. Kami senang Ben bergabung dan kami berharap ia tumbuh bersama kami,'' tandas Edu. Di Arsenal, Ben White diberi jersey nomor empat. Nomor itu sebelumnya dipakai oleh William Saliba.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar